Our Feeds

Selasa, 27 Maret 2018

CSRRUIISEIPAKNING

Pertamina RU II Sungai Pakning Serahkan Bantuan Sarana Ibadah

BUKIT BATU, RIAUGREEN.COM - Bantuan pembangunan sarana ibadah diluncurkan Pertamina untuk mesjid yang berada di kecamatan bukit batu dan satu mesjid di kecamatan siak kecil.

Penyerahan bantuan pembangunan sarana ibadah ini diserahkan lansung di mesjid Al- Kiram kampung jawa keluarahan sungai pakning, yang mana total ada 4 mesjid yang terima bantuan oleh Pertamina pada Rabu (21/01).

3 mesjid di kecamatan bukit batu yang menerima bantuan sarana ibadah dari Pt. Pertamina ialah Mesjid AL- Kiram kampung jawa, Mesjid Arrahman Sei Pakning dan Mesjid AL-Ikhlas Pakning Asal, untuk kecamatan Siak kecil yang menerima Mesjid Al-Muawanah Sepotong.

"Ini agenda kami tiap tahun nya, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaaat dan barokah kepada yang menerima bantuan pembangunan sarana ibadah ini," kata Purmono Avianto manager PT Pertamina (Pesero) RU II sungai pakning.

Sementara itu, Sulaiman Ketua Mesjid Al-Kiram kampung jawa mengatakan sangat berterima kasih ke pada PT Pertamina sudah menyerahkan bantuan.

"Bukan nilai bantuan yang kami lihat tapi niat dari Pertamina yang kami nilai, semoga bantuan yang Pertamina berikan sangat manfaat bagi mesjid kami, memang masih banyak lagi mesjid kami membutuhkan dana untuk menyiapkan mesjid ini, yaitu sekira 500 juta lagi," katanya.

Yang hadir di acara penyerahan bantuan pembangunan sarana ibadah, Manager PT. Pertamina serta rombongan, pengurus mesjid Al- Kiram serta anggota, perwakilan Mesjid yang menerima bantuan, tokoh ulama dan masyarakat kampung jawa. (bp)

SEBELUMNYA
Next Post »